Jumat, 07 Maret 2008

My First Post

Hello,

Sangat menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Disini tersedia kumpulan jurnal ekonomi yang dapat didownload secara gratis. Semoga dapat membantu para mahasiswa didalam tugas-tugas yg diberikan oleh dosen.
Silahkan tinggalkan pesan, komentar,maupun saran, apapun itu demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.
Terima kasih

22 komentar:

Adi Blog mengatakan...

lam kenal..

boleh minta jurnal ekonomi, yang lebih spesifik "kebijakan moneter"
yang menyakut itulah

trim's

cp ; email:adie.ardiansyah@gmail.com
ym : dye06

Be Creative mengatakan...

maaf mana jurnalnya ya???

dyah ayu mengatakan...

mana jurnalnya.....??

riska mengatakan...

disembunyiin dimana sih jurnalnya???

randy_hrtn888 mengatakan...

alow...
bole minta jurnal manajemen tentang pengaruh distribusi fisik terhadap minta beli ulang???

thx

e-mail:randy_hrtn888@yahoo.co.id

labas mengatakan...

maaf boleh minta contoh2 jurnalnya?

arocketeers mengatakan...

maaf jurnak dmana gak ada, mo baca-baca. thx..

mira mengatakan...

hy, lam kenal yh...
ooo iya blh minta jurnal ekonomi mengenai OECD,,??!! yg versi bahasa Indonesia yah,,,!!!
please
thnx b4 yah,,.. harap bantuannya

Ayoe Ceadeeq mengatakan...

Salam kenal..,.,
Saya saat ini sedang butuh jurnal tentang portofolio kredit tapi yang bahasa indonesia,.,ada ga??
saya mau minta jurnalnya bisa ga???

kalo ada gimana caranya saya bisa baca tuh jurnal??

trims,.,

Piero mengatakan...

jurnalnya mana mas?
aku minta jurnal
kinerja keuangan organisasi nirlaba donk..
thx..

Piero mengatakan...

mas,aku minta jurnal ttg
kinerja keuangan organisasi nirlaba.
thx..

Dewandaru mengatakan...

aku boleh minta jurnal ekonomi-akuntansi-audit PDE gak,yaitu pengaruh sistem pengendalian intern terhadap audit PDE...pokok'a yang berhubungan dengan itu'
aku tunggu jurnalnya,makasih..

artha purdiansyah mengatakan...

kirimin contoh2 jurnal kredit perbankan n ratio kecukupan modal perbankan

ke. purdiansyah17@gmail.com

Usman Maulana mengatakan...

Ingin Punya blog yang frofesioanl klik www.dis4in.blogspot.com

Kanaidi, SE., M.Si mengatakan...

Mana Jurnalnya...Kalo saya mau ngisi/masukkan artikel ilmiah saya tentang ekonomi/manajemen pada Jurnal ini apa boleh? dan Klo diizinkan Mhn kepada saya dpt diberitahui pasword(admin nya)?

pidoli dolok mengatakan...

sorry...jurnalnya mana ya????kok g' da!!

fargothen mengatakan...

salam kenal..

boleh minta jurnal ekonomi salah satu aja...

trima kasih

email: fargothen@gmail.com

yudi pambudi mengatakan...

boleh minta contoh-contoh jurnalnya gak, saya msh kurang paham untuk NERACA SALDO, AJP, klo boleh kirim ke yudi_pambudi@ymail.com ya...
di tgg...

trims

atikah mengatakan...

boleh minta contoh jurnal tentang penerapan psak 23 tentang pengakuan pendapatan pada pt konstruksi,boleh krim ke
tika.nami.am@gmail.com

makasih

cv. arasymuda mengatakan...

bisa nda sy tdk meminta, soalx blogx blank, makasih

Harian Chansa mengatakan...

hallooow
jurnalnya mana yaaaa?????

Eghi Erha mengatakan...

mau liat jurnalnya donk>>>>>